Pages


Rabu, 19 Desember 2012

Jenis Rokok SIN



SIN NEW CASTRO 








Kategori : Filter

ROKOK Sin NEW CASTRO FILTER merupakan satu pilihan bagi konsumen berselera Filter.

Sin NEW CASTRO FILTER mempunyai rasa yang sedap dan nikmat, hisapan ROKOK Sin NEW CASTRO FILTER sangat enteng dan ringan karena mempunyai nilai nikotin yang sangat rendah.

Bagi perokok aktif yang pertama kali menghisap rokok ini, kemungkinan akan langsung merasakan kenikmatannya, tubuh terasa segar baik dalam aktifitas sehari-hari maupun setelah bangun tidur, berarti sisa racun dalam tubuh berkadar rendah. 

Sebagian orang akan merasakan pahit, tenggorokan gatal, panas, sakit, pusing, mual dan sebagainya, menunjukkan ramuan rokok aktif bekerja menghancurkan dan mengurangi kadar racun tinggi dalam darah dan paru-paru. 

TAR : 46,07 MG NIKOTIN : 0,55 MG HJE/cukai : (Rp 10.000) English : Cigarettes Sin CASTRO FILTER is one option for the consumer taste Filter.

Sin CASTRO FILTER have a savory taste and grace, when you are smoking cigarette Sin CASTRO FILTER makes you very soft and light as it has a value that is low nicotine contain.as we know for a long time a go that smoking is a poison, but Cigarettes Sin CASTRO FILTER is different, cigarette Sin CASTRO FILTER can cure all kinds of disease and avoid disease. material that is made for the production of cigarettes Sin CASTRO FILTER tobacco use high-quality options. TAR: 46.07 MG Nicotine: 0.55. *)


SIN CASTRO 







Kategori : Filter

ROKOK Sin CASTRO FILTER merupakan satu pilihan bagi konsumen berselera Filter.
Sin CASTRO FILTER mempunyai rasa yang sedap dan nikmat, hisapan ROKOK Sin CASTRO FILTER sangat enteng dan ringan karena mempunyai nilai nikotin yang sangat rendah.
Bagi perokok aktif yang pertama kali menghisap rokok ini, kemungkinan akan langsung merasakan kenikmatannya, tubuh terasa segar baik dalam aktifitas sehari-hari maupun setelah bangun tidur, berarti sisa racun dalam tubuh berkadar rendah. 
Sebagian orang akan merasakan pahit, tenggorokan gatal, panas, sakit, pusing, mual dan sebagainya, menunjukkan ramuan rokok aktif bekerja menghancurkan dan mengurangi kadar racun tinggi dalam darah dan paru-paru. TAR : 46,07 MG NIKOTIN : 0,55 MG *)


SIN ENJOY 










 Kategori : Kretek

Sin ENJOY KRETEK adalah : perpaduan cita rasa rokok Amerika dan Indonesia,Sudah tentu sesuai dengan karakter cita rasa perokok nusantara. Doa doa yang dihembuskan pada bahan baku rokok SIN ENJOY KRETEK berupa Energi Gelombang Pendek yang halus, sehingga mampu memperbaiki sel sel tubuh yang rusak akibat racun seperti infeksi, radang dan bakteri serta virus. 

Ramuan rokok SIN ENJOY KRETEK terdiri dari bahan bahan yang mengandung asam dan basa, hasil reaksinya adalah garam, maka apabila dirasakan abu rokok SIN ENJOY KRETEK terasa gurih yang mengandung ramuan yang bermanfaat. 

Diantaranya menyembuhkan luka ringan, sariawan atau panas dalam, gatal gatal atau eksim kulit dan bahkan membantu penyembuhan luka akibat penyakit diabetes dengan cara menaburkan abu rokok SIN ENJOY KRETEK pada bagian yang sakit. 

ROKOK SIN ENJOY KRETEK bukan hanya sekedar rokok, melainkan rokok penyembuhan penyakit.


SIN MAJAPAHIT 







Kategori : Kretek

ROKOK Sin MAJAPAHIT KRETEK (hijau) di buat dengan bahan2 tembakau pilihan dan bermutu. ROKOK Sin MAJAPAHIT KRETEK bukan hanya sembarang rokok, rokok ini berkasiat untuk mengobati segala macam penyakit. 

Rasa dari ROKOK Sin MAJAPAHIT KRETEK sangat enak dan nikmat. Dengan campuran beberapa ramuan2 arab, ROKOK Sin MAJAPAHIT KRETEK menghasilkan aroma asap yang sangat nikmat. 

ROKOK Sin MAJAPAHIT KRETEK sangat baik untuk menjaga kesehatan, Rasa rokok SIN MAJAPAHIT KRETEK secara umum adalah khas rasa rokok yang pernah di buat dan dinikmati oleh Raja Raja Zaman Kerajaan Majapahit dan tersebar ke seluruh dunia pada massanya. 

Sudah tentu sesuai dengan karakter cita rasa perokok nusantara. Doa doa yang dihembuskan pada bahan baku rokok SIN MAJAPAHIT KRETEK berupa Energi Gelombang Pendek yang halus, sehingga mampu memperbaiki sel sel tubuh yang rusak akibat racun seperti infeksi, radang dan bakteri serta virus. 

Ramuan rokok SIN MAJAPAHIT KRETEK terdiri dari bahan bahan yang mengandung asam dan basa, hasil reaksinya adalah garam, maka apabila dirasakan abu rokok SIN MAJAPAHIT KRETEK terasa gurih yang mengandung ramuan yang bermanfaat. Diantaranya menyembuhkan luka ringan, sariawan atau panas dalam, gatal gatal atau eksim kulit dan bahkan membantu penyembuhan luka akibat penyakit diabetes dengan cara menaburkan abu rokok SIN MAJAPAHIT KRETEK pada bagian yang sakit. ROKOK SIN MAJAPAHIT KRETEK bukan hanya sekedar rokok, melainkan rokok penyembuhan penyakit. TAR : 47,15 MG NIKOTIN : 0,51 MG. *)


SIN PLATINUM







 
Kategori : Kretek 
Rokok Sin Platinum, Rokok Herbal terbuat dari 17 ramuan obat2an diantaranya adalah Kayu Siwak, Madu, Daun Sirih, Rumput Landak laut Cina dll yang berkhasiat berbanding terbalik dengan rokok pada umumnya. Ini merupakan rokok untuk terapi pengobatan berbagai macam penyakit, dan solusi untuk berhenti menghisap racun. Rokok Sin Nashuha Juga bisa menyembuhkan akibat ketergantungan pada Narkoba. Peramunya adalah Syekh KH Abdul Malik Alkholwati. Misi "Rokok Untuk Kemaslahatan Umat".

SIN NASHUHA









 



Kategori : Kretek, Premium High Class
ROKOK SIN NASHUHA merupakan masterpiece dari produk kami. Bahan untuk pembuatan ROKOK SIN NASHUHA sangat terpilih dan terseleksi dengan sempurna. ROKOK SIN NASHUHA sangat beda dengan produk lain kami. ROKOK SIN NASHUHA, mempunyai aroma rasa yang khas dan khusus. ( lebih cepat terhadap proses penyembuhan suatu penyakit ).Dengan kenikmatan rasa yang mantap.

SIN NOGO SOSRO





 




Kategori : Cerutu
Setelah diilakukan uji coba selama 1,5 tahun  Akhirnya Rokok Sin Cerutu Nogo Sosro dengan kandungan utama daun bayam, telah hadir diperuntukkan bagi para perokok berat dengan kandungan nikotin yang hanya 0,05 % !!! Karya fenomenal dr Syaikh KH Abdul Malik Alkholwati ini diharapkan menjadi solusi bagi para perokok berat untuk tetap bisa menikmati rokok tanpa khawatir akan bahaya Nikotin yang nyaris tidak didapatkan di Nogo Sosro ini

0 komentar:

Posting Komentar