Pages


Rabu, 19 Desember 2012

Sejarah Rokok Sin




Sejarah Rokok Herbal Sin

 Rokok Herbal Sin di produksi karena dilatar belakangi oleh makin banyaknya Kemiskinan, anak-anak yatim piatu, pengangguran serta penderita penyakit pada perokok aktif maupun pasif. Sehingga dengan dilandasi pengetahuan KH.Abdul Malik dan pengalaman beliau didalam mengobati berbagai macam penyakit selama puluhan tahun, maka KH.Abdul Malik menciptakan suatu terapi pengobatan dengan media Rokok.
Setelah berhasil melakukan uji coba selama bertahun-tahun pada penderita penyakit, baik perokok maupun yg bukan perokok, maka pada tahun 2006 Rokok Herbal Sin mulai diproduksi secara masal oleh PR.UD.PUTRA BINTANG TIMUR - MALANG, INDONESIA.
Rokok Herbal Sin diproduksi dengan ketelitian dan kecermatan yg sangat tinggi dan selalu mengutamakan Kualitas Rasa dan Higienitas serta memakai bahan baku pilihan yg terbebas dari pada Candu serta Kimia.
Nama SIN sendiri diambil dari salah satu gunung, yaitu Gunung SINAI sebuah gunung kecil dan pendek yg dianggap tidak bisa menerima sinar matahari dengan sempurna, tetapi Nabi MUSA memilihnya sebagai tempat penampakkan TUHAN berupa Cahaya.
Memang pada akhirnya Gunung Sin luluh lantah terpecah oleh cahaya,tetapi Gunung Sin tetap yg utama dibanding dengan gunung-gunung yg lainnya. Oleh karena itu Rokok Herbal ini diberi merk SIN, dengan harapan Rokok Herbal Sin bisa menjadi puncak kenikmatan dan membawa manfaat serta menjadi kemaslahatan untuk Ummat. Walaupun ditengah gonjang-ganjing tentang bahaya rokok dan anggapan bahwa merokok berdampak buruk bagi kesehatan.
Selain Nama Sin pada tiap kemasan Rokok Herbal Sin terdapat lambang BINTANG yg berasal dan terbentuk dari gabungan angka 3456 yg disusun menjadi Bintang, angka tersebut adalah bilangan / hitungan DZIKIR yg kemudian di ASMA'KAN ke dalam ramuan Rokok Herbal Sin. Do'a serta Dzikir tersebutlah yg menjadi kekuatan dari Rokok Herbal atau Rokok Kesehatan ini, selain 17 bahan ramuan herbal tradisional yg terkandung di dalam bahan baku Rokok Herbal Sin yg diolah menjadi bahan campuran Tembakau pilihan.
Ramuan Herbal yg juga berfungsi sebagai jamu terapi kesehatan tersebut mampu menetralkan kandungan TAR dan NIKOTIN, selain bermanfaat untuk melancarkan peredaran darah, membersihkan racun dalam tubuh terutama pada saluran pernafasan dan tenggorokan serta paru-paru.
Sebelum ijin perusahaan dikeluarkan dikeluarkan oleh pemerintah, Rokok Herbal Sin telah melalui Uji Ilmiah di Laboratorium Kimia Universitas Brawijaya - Malang dan Universitas Negeri - Malang, serta disalah satu perusahaan Rokok terkemuka di Jawa Timur yg ditunjuk secara resmi oleh pemerintah untuk pengujian produk rokok. Hasilnya menunjukkan bahwa kadar NIKOTIN ROKOK HERBAL SIN sangat rendah, bahkan hampir mendekati 0%. Oleh karena itu kemudian disebut sebagai Rokok Kesehatan.
Sementara nilai TAR pada Rokok Herbal Sin tinggi, TAR dalam standar Internasional adalah pengukuran berat material asap rokok yg mengandung racun dan bahan-bahan berbahaya lainnya. Umumnya apabila nilai TAR tinggi, maka nafas akan terasa berat, sesak, dada sakit. Akan tetapi nilai TAR yg ada belum bisa diuraikan secara terperinci, sehingga pembuktian lebih lanjut secara ilmiah masih menunggu waktu. Maka sesuai dengan Peraturan Pemerintah peringatan " MEROKOK DAPAT MENYEBABKAN KANKER, SERANGAN JANTUNG, IMPOTENSI DAN GANGGUAN KEHAMILAN DAN JANIN " wajib dicantumkan.

BEBERAPA BAHAN RAMUAN YG TERDAPAT PADA ROKOK HERBAL SIN ;

1. DAUN SIRIH atau bahasa latinnya Piper Betler ( Charica Betler ), mengandung ragam senyawa kimia seperti minyak atsiri, cineole, serta zat penyamak, anti biotika yg diperlukan untuk membuat ramuan jamu tradisional. Bermanfaat mengobati dan menyembuhkan : sakit mata, eksim, bau mulut, kulit gatal, menghilangkan jerawat, pendarahan hidung, bronchitis, batuk, sariawan, luka, keputihan, sakit jantung, sufilis, alergi, diare, sakit gigi, mengurangi produksi ASI yg berlebihan. Kandungan sirih dalam ramuan akan terasa segar sebagai pengganti menthol.
2. KAYU SIWAK atau MISWAK, berasal dari pohon salvadore persica yg tumbuh disekitar Kota Mekkah dan Timur Tengah. Mempunyai zat anti bakteri di dalam mulut, sehingga gigi menjadi sehat dan mencegah timbulnya gigi berlubang serta efek disunfektan yg terdapat di dalam siwak dapat di gunakan untuk menghentikan pandarahan gusi. Mineral yg terdapat di dalam siwak seperti Natrium Klorida, Kalium, Sodium Bikarbonat dan Kalsium Oksida juga berfungsi membersihkan gigi. Bau harum yg rasanya enak, timbul dari minyak alamiah berjumlah 1% dari seluruh komposisi.
3. MADU, sudah dikenal baik sebagai Makanan Istimewa untuk kesegaran tubuh serta pengobatan berbagai macam penyakit. Khasiat Madu amat berkaitan dengan kandungan gulanya yg tinggi. Yakni Fruktosa 41%, Glukosa 35% dan Sukrosa 1,9%. Serta unsur kandungan vitamin A,B1,B2, antibiotika dan lainnya.

KHASIAT DAN REAKSI MENGHISAP ROKOK HERBAL SIN :

Rokok Sin bekerja dengan prinsip melancarkan peredaran darah tubuh, sehingga banyak khasiatnya bagi kesehatan.
Pembuktian Konsumen diantaranya :
1. Nikotin Rendah, perokok pasif aman dari sakit dan penyakit jantung.
2. Tar Ramuan, Perokok relatif aman dari sakit paru-paru dan saluran pernafasan.
3. Menetralisir zat-zat berbahaya yg terkandung dalam tembakau.
4. Menyembuhkan penyakit kencing manis, liver, lambung, pencernaan dan ginjal serta Impotensi.
5. Asap yg dihisap akan menetralkan racun-racun yg terdapat dalam darah dan organ tubuh.
6. Menormalkan tekanan darah, menyembuhkan kecanduan Narkoba, Miras dan Ganja.
7. Menekan Kolesterol, asam urat dan gula darah perokok.
8. Membantu meringankan dan menyembuhkan penyakit sinusitis dan polio.
9. Sebagai Gurah dengan cara mengeluarkan cairan racun yg terdapat dalam organ tubuh dalam bentuk lendir.
10. Menyembuhkan dan meringankan penyakit asma, dll
Pada intinya Ramuan Rokok Sin Herbal terdiri dari bahan-bahan yg mengandung asam dan basa, hasil reaksinya adalah garam, untuk itu apabila dirasakan abu Rokok Sin terasa gurih, serta dapat digunakan sebagai penyembuhan luka luar seperti : Luka pada kulit, sariawan, gatal-gatal atau eksim kulit, bahkan dapat membantu penyembuhan luka pada kulit akibat penyakit diabetes dengan cara menaburkan Abu Rokok Sin pada bagian yg sakit.

Varian Produk Rokok Herbal Sin | Rokok Kesehatan
 

     Enjoy Kretek         Majapahit Kretek     Platinum Kretek      Nashuha Kretek


Nogososro Cerutu        Castro Filter      New Castro Filter         MDL Mild

0 komentar:

Posting Komentar